CARA MEMBUAT MINYAK PELET AMPUH, DAHSYAT DAN MUJARAB CUMA 1 MALAM – DICINTAI SEMUA WANITA TUA/MUDA

Berikut ini kembali saya babarkan sekaligus saya ijasahkan khusus anda para pencinta dunia supranatural khususnya pemburu ilmu pelet.

Tata cara yang saya babarkan ini sangat-sangat beresiko bagi orang-orang awam (tidak pernah melakukan tirakat /ritual) dan sangat berbahaya dilakukan oleh orang yang memiliki riwayat penyakit jantung dan tidak untuk diamalkan oleh anda yang penakut.

Karna akan sangat sangat beresiko dan bisa mengganggu kejiwaan anda (shock, trauma/ketakutan sampai menyebabkan kegilaan).

Tapi larangan diatas tidak berlaku bagi anda yg bernyali besar, tidak takut melihat jin/hantu/sejenisnya.

Boleh anda lakukan tata cara dibawah ini, dan saya jamin anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Keistimewaan minyak ini adalah memiliki daya pikat yang mematikan, siapapun yang membawanya akan digrundungi/dikelilingi wanita. Baik yang ia suka ataupun yang tidak ia sukai.

Setiap mahluk yang memandang akan timbul hasrat, sifat welas asih, perasaan ingin memiliki (cinta sayang), nafsu birahi yang tinggi, pengaruh yang kuat (gendam).

Sehingga akan membuat siapapun takluk, tunduk, manut, taat, dan mengikuti kehendak pemiliknya.

Minyak ini juga bisa digunakan untuk pengeretan, menundukan atasan, memanggil orang minggat puter giling dan lain-lain, hanya dengan niat dan membaca mantranya sesuai aplikasi yang diinginkan.

Kedasyatan nya tidak sampai disitu.. Selain memikat wanita minyak ini juga mampu memikat bangsa halus, jin-jin wanita dari bangsa haluspun akan ikut kepincut oleh orang yang membawa minyak ini.

Biasanya sipemilik minyak ini akan banyak diikuti khodam-khodam wanita, jin-jin wanita, baik hanya ingin berkenalan, ingin menjadi pengikutnya atau ingin bercinta dengannya.

Nah maka dari itu, minyak ini memiliki pantangan tidak boleh dibawa kedalam rumah. Jika sudah selesai cukup dipendam/diletakan diluar rumah saja, agar khodam jin-jin tersebut tidak ikut masuk ke rumah kita.

Minyak ini juga adalah sarana terampuh untuk mendatangkan pembeli saat berjualan hanya dengan mengantonginya saja.

Pahit manisnya, silahkan anda rasakan sendiri masih banyak rahasia-rahasia aneh diluar nalar yang akan anda ketahui dan akan banyak keajaiban yang akan anda rasakan setelah anda memiliki minyak ini.

Tata cara ini saya jamin aman, jika diamalkan oleh anda seorang pemberani, jika ada yang kurang paham silahkan tanyakan dikolom komentar, insya allah akan saya arahkan.

Sekali lagi tidak untuk main main atau sekedar uji nyali karana akan sangat beresiko bagi orang awam apalagi penakut.

PERSIAPAN MEMBUAT MINYAK PELET:

  1. BAHAN UTAMA KEMENYAN JAWA
  2. ARANG KELAPA / KAYU
  3. MINYAK MISIK HITAM 3 MILI
  4. AYAM BIBIT KAMPUNG

Untuk ayam bibit jenis ayam kampung betina warna bebas, namun yang perlu anda pilih dan anda pastikan adalah pertama ayam tersebut sudah memiliki keturunan lebih dari sekali beranak, kedua pilih yang sedang bertelur .

Jika bahan sudah siap hal pertama yang anda lakukan adalah memotong ayam tersebut. Ambil bagian penting yang akan dijadikan bahan dasar untuk pembuatan minyak dari ayam tersebut yaitu “GAJIH” atau minyaknya. Biasanya terdapat dibagian belakang ayam, proses pemotongan dilakukan pada hari kamis tepat adzan ashar.

Ingat yang diambil hanya gajihnya/lemaknya aja kalau dagingnya boleh anda pisahkan dan anda santap bersama keluarga.

Nah pada hari yang sama yaitu hari kamis anda diharuskan menjalankan puasa 1 hari guna membersihkan diri sekaligus menbentengi diri anda dari serangan dan gangguan saat ritual.

Jika gajih/lemak ayam sudah tersedia, pada malam jum’at tepat jam 12 malam, carilah tempat sepi yang jauh dari jangkauan manusia, jauh dari keramaian dan jarang dijadikan aktivitas oleh orang.

Boleh dilakukan dikebun, hutan, sungai, goa, kuburan, atau rumah yang sudah lama kosong. Kalau melakukannya dihutan yang jauh dari kampung, jika memilih hutan pastikan dihutan tersebut jauh dari jangkauan manusia tidak terdengar suara orang/kendaraan.

Langkah selanjutnya adalah nyalakan arang dengan api kecil, seperti mau nyate. Kemudian panaskan lemak/gajih ayam tersebut diatasnya, untuk media penggorengannya anda bisa buat sendiri entah dari kaleng atau menggunakan jenis lainnya.

Awas api jangan terlalu besar karna lemak akan habis, terbakar.

Pada saat proses pembuatan minyak ini baca terus mantra dibawah sampai minyak benar benar jadi, jangan lupa kenakan minyak misik hitam dipakaian saat ritual, dan taburi kemenyan jawa diarang saat proses pembuatan.

Mantra dibawah ini harus anda hafal terlebih dahulu sebelum melakukan ritual.

Baca terus mantra sembari mengaduk aduk minyak:
” JIN QOSIM NAFSIN, JIN QOSIM NAFSIN, JIN QOSIM NAFSIN,
QOSAM, THOLSYM, QHODAM, QODIM, IFRIT, MAIMUN,
YA MAYYITI, YA MAYIT, YA MAYIT, YA MAYIT,
YA MANNI, YA MANNI, YA MANNI, AH, IH, UH LEPU RINAKE BA’RIKAU,
BA’RIKAU LEPU’ RI NAKKE, LEPU RINAKE BA’RI KAU

Dibaca berulang ulang sampai lemak menjadi minyak, dan jika anda dikelilingi jin, digoda jin dimandorin hantu-hantu disekeliling anda saatnya baca doa penutup.

Bacaan doa penutup:
“Sengaja kalian aku panggil hadir.. hadir.. hadir..dan jangan pernah pergi lagi..
Dengan izin allah aku perintahkan kalian untuk membangkitkan daya goib sirrusir dalam minyak ini, menyatu dan tinggallah kalian didalamnya, tunjukalah kesaktianmu.
Tunjukanlah keahlianmu dalam hal guna-guna, agar siapa yang aku ingin, aku mau, aku suka, mengejar dan mencintaiku.
Agar siapa yg aku pandang, aku lihat, aku sentuh, cinta birahi, hasrat kepadaku.
Agar siapa yang berhati keras agar tunduk, patuh, taat, manut, menurut sesuai kehendakku.
Biidznillah kunfayakun

Baca 7x tiup kan ke minyak doa penutupnya tadi.

Doa penutup ini bisa diganti dgn bahasa daerah masing² bisa ditambahkan kalimatnya jika kurang lengkap asal tidak mengurangi maknanya .

Selamat mencoba jika ragu cukup dijadikan wawasan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *